Unilever Akuisisi Paula's Choice, Rencana Rampung Pada Q3 Tahun 2021 | Bintang Mahayana

Saturday, June 19, 2021

Holla!

Kalian sudah pada tahu belum tentang brand skincare Paula's Choice? Yup! Brand Paula's Choice yang terkenal itu akan segera diakuisisi oleh Unilever, loh! Siapa, nih yang bucin sama Paula's Choice tetapi suka sebal karena susah carinya plus harganya mahal karena produknya belum available di Indonesia?

Yuk, lanjutkan membaca!



Pict: Unilever London HQ, Unilever Logo & Paula's Choice Logo





TENTANG PAULA'S CHOICE

Mungkin di antara kalian sudah nggak asing dengan brand yang diprakarsai oleh Paula Begoun di tahun 1995 ini dikenal sebagai pioner dalam bidang skincare berbasis science dan DTC (Direct to Customer) di e-commerce. Paula's Choice juga menghadirkan branding sebagai produk yang senantiasa berinovasi dalam industrinya, memiliki kualitas bahan baku yang tinggi, berdasarkan penelitian ilmiah, dan bebas uji pada hewan (cruelty-free).


Di Indonesia sendiri, produk yang paling menyita perhatian para skincare enthusiasts adalah Paula's Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant yang merupakan exfoliating toner jenis BHA yang berfungsi untuk melawan jerawat, blackheads, dan mempercepat regenerasi sel kulit mati.

Source: paulaschoice.com





UNILEVER AKUISISI BRAND PAULA'S CHOICE

Berita ini sudah disampaikan dan dikonfirmasi secara resmi lewat website Unilever Internasional di London Unilever Headquarter (14/06). Bahwa bukan di Indonesia saja, tetapi Paula's Choice akan diboyong oleh Unilever secara global. 


Valiski Petrou, Unilever EVP dab CEO Prestige mengatakan, "Kami sangat senang bahwa Paula's Choice akan bergabung bersama keluarga Unilever Prestige kami. Paula's Choice adalah pioner sesungguhnya dalam lingkung digital bagi kecantikan dan telah membangun brand dengan berdasarkan misi yang berlandaskan pada kejujuran dan transparansi. Kami tidak sabar untuk mengenalkan brand dan produk ikoniknya kepada audiens yang lebih besar lagi."


Kemudian Paula Bergoun, sebagai Founder dari Paula's Choice sendiri mengatakan, "Saya sangat antusias bahwa Unilever dan Paula's Choice akan bekerja sama dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Valiski dan Tim Unilever atas kepercayaannya pada kami, misi kami, dan nilai yang kami miliki. Bersama Unilever, kita dapat membangun kerja sama dan visi hingga 26 tahun kedepan untuk menghadirkan produk-produk brilian, serta memungkinkan semua orang untuk memiliki kepercayaan diri yang berasal dari kesadaran bahwa mereka memilih skincare terbaik bagi kulit mereka."


Tentunya kedua belah pihak sangat antusias dengan keputusan ini. Hal ini juga menandai momen bersejarah bagi dunia kecantikan di mana dua perusahaan besar bersatu dengan Unilever mengakuisisi Paula's Choice. Harapannya dengan adanya momen ini, dapat memungkinkan lebih banyak pihak yang dapat menikmati produk Paula's Choice dengan harga yang lebih terjangkau di negaranya. Apalagi Unilever sendiri merupakan perusahaan dengan big market cap yang memiliki banyak headquarter office di berbagai belahan dunia. 


Termasuk di Indonesia sendiri yang berdiri di bawah naungan PT Unilever Indonesia. Transaksi ini direncakan akan rampung pada Q3 2021. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi resmi kapan secara resmi Paula's Choice akan juga hadir di PT Unilever Indonesia. Kita tunggu saja semoga tidak lama setelah transaksi global dinyatakan rampung, Paula's Choice juga akan segera hadir di tengah-tengah kita semua.  By the way, kira-kira ini akan menjadi sentimen positif bagi UNVR di market stock tidak, ya?



- Bintang Mahayana ©️ 2021-


Reference:

2021. Unilever to Acquire Paula's Choice Skincare. Dalam unilever.com




2 comments:

  1. skincare paula ini termasuk wishlist yg belum bisa kecicip sampe skrg karena harganya yg belum bersahabat :"D

    by the way, jika berkenan main ke blogku juga ya ka^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha yak setuju sis! Memang dibanding size nya harganya cukup mahal yaa. Apalagi kalau belum masuk Indo kena pajak nya juga mahal. Sure I'll visit next time. Thank you for dropping by Kak Rizky! :)

      Delete

Holla! Thanks for reading my post. Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan terkait konten. Komen spam, annonymous, maupun berisi link hidup akan dihapus. Centang "Notify Me" agar kalian tahu kalau komennya sudah dibalas, yaa!

Bintang Mahayana (c) 2018. Powered by Blogger.