The Great Escape Indonesia - Professional Handmade Watercolor and Gouache Illustration Product and Service

Holla!
Di postingan kali ini, gue ingin memperkenalkan The Great Escape Indonesia (TGE ID) - sebuah bisnis yang menawarkan jasa ilustrasi Handmade Watercolor dan Gouache. Beberapa kali orang mampir ke website ini dan komen juga soal ilustrasi gue. Di section Art & Architecture ini nantinya akan dihiasi oleh Collaboration Projects maupun Personal Projects TGE ID. Karena, gue sebagai Founder nya merasa sepertinya nggak perlu buat website terpisah untuk TGE ID. Sehingga, akan gue mulai berdayakan website ini untuk jadi 
Digital Portfolio The Great Escape Indonesia. 

Feel free to ask questions through the following info:
 Personal Uselinktr.ee/tge_id (Silakan isi Custom Card Form)
Business Use: e-mail to thegreatescape.id@gmail.com

About the Brand

The Great Escape Indonesia (TGE ID) adalah sebuah Brand yang menawarkan Professional Handmade Watercolor and Gouache Illustration Product and Service untuk mendukung kebutuhan personal dan bisnis Anda. TGE ID menawarkan berbagai jasa ilustrasi seperti Floral Illustrations, Kids Illustrations, dan Food Illustrations.

TGE ID dirintis sejak akhir 2018 dan mulai aktif beroperasi sejak Januari 2019. Nama The Great Escape artinya adalah sebuah Pelarian Besar di mana Art dipercaya dapat membantu kita melupakan sejenak distraksi dalam kehidupan sehari-hari dengan cara fokus berkarya dan menciptakan sesuatu yang paling kita cintai. Meskipun kita tidak pergi ke manapun.

Art is the only way we can escape without leaving home.

 

Greeting Cards Illustration for all occasions: Birthday, Wedding, Graduation, Newborn, and etc.
Available in Printed and Digital through Instagram @tge_id


PERSONAL USE

INVITATION CARD



*****


BUSINESS USE

PACKAGING DESIGN





PRODUCT ILLUSTRATION




*****


Disclaimer:
- These illustrations are made by Bintang Mahayana and are under Copyrights.
- For Personal Use kindly fill out the Custom Card Form though:  linktr.ee/tge_id (Silakan isi Custom Card Form). Digital Cards in any Form: GIF DIGITAL CARD; Printed Cards in any form: HANDMADE CARD
- For Business Use or Project Collaboration e-mail to: thegreatescape.id@gmail.com

No comments:

Holla! Thanks for reading my post. Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan terkait konten. Komen spam, annonymous, maupun berisi link hidup akan dihapus. Centang "Notify Me" agar kalian tahu kalau komennya sudah dibalas, yaa!

Bintang Mahayana (c) 2018. Powered by Blogger.